-->
"Badah Ayam" Cara Jitu Melihat Penyakit Dalam Tanpa Rontgen Dan Operasi Di Sumatera Barat

"Badah Ayam" Cara Jitu Melihat Penyakit Dalam Tanpa Rontgen Dan Operasi Di Sumatera Barat


Rontgen atau melihat penyakit DALAM harus dilakukan di rumah sakit atau klinik terdekat yang sudah umum dilakukan semua orang seluruh dunia ini. Namun hal itu mungkin tidak berlaku di Sumatera Barat. Kenapa? Mari kita bahas!

Di Sumatera Barat sana, masyarakatnya mempunyai tradisi unik dalam melihat penyakit dalam tanpa harus di Rontgen. Cara yang yang mereka lakukan itu adalah dengan media Ayam melalui dukun kampung. Hal itu disebut Dadah Ayam/Badah ayam (bedah Ayam). 
\
Dalam metode ini, ayam yang digunakan untuk melihat penyakit dalam seseorang adalah ayam yang masih muda. Untuk jenis kelaminya, harus mengikuti orang yang akan diperiksa penyakitnya, jika yang akan diperiksa penyakitnya adalah seorang wanita, otomatis ayam yang digunakan adalah ayam betina muda.

Untuk dukun kampung itu sendiri, mereka hanya membutuhkan nama atau menanyakan nama yang sakit tersebut, dan sedikit mantra serta ayam digorok hingga tak bernyawa, pembedahan siap dilakukan. Dengan teknik ini, sang dukun mulai menguliti ayam dan melihat penyakit apa yang terdapat pada pasiennya melalui ayam tersebut. 

Antara percaya atau tidak, dengan cara ini semua penyakit dalam bisa ditemukan pada ayam tersebut. Sebagai contoh: Jika anda mengidap penyakit USUS BUNTU, pada ayam tersebut kita bisa melihatnya atau usus pada ayam tersebut juga rusak. Begitu juga jika anda mengidapt penyakit kepala terus menerus, pada kepala ayam tersebut juga akan ditemukan memar merah dan posisi sakitnya.

"Badah Ayam" ini juga sekaligus untuk mengobati. Sang dukun akan menyiapkan seluruh isi perut ayam tersebut untuk dimasak seperti Usus, hati, jantung, dan lain-lainya untuk dihabiskan oleh yang sakit. Nah, anda untuk luar daerah tertarik untuk lakukan Badah Ayam ini?

0 Response to ""Badah Ayam" Cara Jitu Melihat Penyakit Dalam Tanpa Rontgen Dan Operasi Di Sumatera Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel